Cari Blog Ini

Jumat, 11 Desember 2009

KEGIATAN TERAKHIR KITA PENGURUS DEWAN SAKA BHAKTI HUSADA MASA BAKTI 2008 – 2009 REORGANISASI DAN MUSYAWARAH PENEGAK SATUAN KARYA BAKTI HUSADA PUSKESMAS NGAWI KOTA



Tiap _ tiap insan adalah pemimpin, dan tiap – tiap Pemimpin pasti akan dimintai Pertanggungjawabannya nanti di Yaumil Qiyamah. 
Kepemimpinan tidaklah abadi, dia tidak akan terus berjalan, suatu kepemimpinan memiliki batas- batas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan berlaku didunia. Karena Dunia ini tidaklah abadi, suatu saat akan mengalami pasang surut, naik turun dan akan mengalami pergantian masa. Kepemimpinan satu akan digantikan oleh kepemimpinan yang lain, begitu juga seorang pemimpin, dia akan digantikan oleh pemimpin yang lainnya. Dan pemimpin yang baru akan meneruskan tongkat istafet perjuangan dari pemimpin sebelumnnya. Sesuai peraturan yang telah berlaku, Pengurus Dewan Satuan Karya memiliki masa jabatan satu tahun, sama seperti Dewan Ambalan Penegak Gugusdepan. Termasuk Pengurus Dewan Saka Bakti Husada Puskesmas Ngawi Kota masa bakti 2008 – 2009 yang pada hari Minggu, tanggal 22 November 2009 pukul 07.00 – 16.00 WIB mengadakan kegiatan Reorganisasi dan Musyawarah Penegak Satuan Karya. Dan dari acara itu, Pengurus Dewan Saka Bakti Husada masa bakti 2008 – 2009 telah demisioner dan digantikan oleh Pengurus Dewan Saka yang baru untuk masa bakti 2009 – 2010. Acara ini merupakan acara yang terakhir kita adakan dan acara ini adalah acara yang paling penting untuk disimak karena ada moment untuk mempertanggungjawabkan Progam kerja kita selama satu periode, menyusun progam kerja baru untuk Kepengurusan kedepan dan memilih Ketua dan Wakil Ketua Dewan Saka yang baru. Serta melantik dan mengesahkan Ketua dan Dewan saka yang baru. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 dan dimulai dengan upacara pembukaan dilapangan Dinas Kesehatan. Secara simbolis Ketua Dewan Saka kita membuka acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar